"Sesungguhnya Allah-lah yang menurunkan penyakit dan obatnya, dan Dia menjadikan obat bagi setiap-tiap penyakit. Maka berobatlah kamu dan janganlah kamu berobat dengan sesuatu yang haram." (HR Abu Dawud).

Terpopuler

Pengikut :

Malac

Oleh : Agis Sugiana

Herba ini mempunyai kesan diuretik (memperlancar buang air kecil ). Diuretik berperan sebagai anti hipertensi, anti piretik (penurun panas) dan baik untuk step.

Malac ialah sa1ah satu produk HPA yang berkhasiat untuk memecahkan batu karang, bengkak karena peradangan ginjal, infeksi saluran kencing, air kencing berdarah, demam, batuk, tekanan darah tinggi dan demam kuning.

1.  Memecahkan batu karang (Gallstone)

a. Gunakan Alac (UP) mengikuti peraturan dan minum dalam keadaan hangat satu jam setelah/sebelum makan. Untuk mendapatkan kesan yang maksima1 minum Alac bersama 1 sendok teh Madu Asli. Tujuan penggunaan Madu Asli agar meningkatkan kesan diuretik karena madu sendiri adalah diuretik
b.   Minum 3 kali sehari, pada penderita batu karang akan hancur antara 3 sampai 14 hari.
c.   Disamping itu makanlah Malac (kapsul)
d.   Malac juga digunakan untuk merawat masalah buang air kecil tidak lancar.

2.  Bengkak karena peradangan ginjal.

Bagi yang bermasalah dengan peradangan ginjal, penderita seringkali sukar untuk buang air kecil dan air yang tidak dapat dikeluarkan akan menyebabkan bengkak kaki (sembab) dan jika dtekan dengan jari akan lambat berkembang kembali seperti semula. Sering terjadi pada anak- anak yang selalu makan makanan ringan dan siap saji (fast food). Minum herba Alac (up) hingga sembuh dan jika sembuh teruskan minum Malac.

3.  Infeksi saluran kencing.

Seringkali terjadi pada anak-anak yang menunjukan seringnya buang air kecil yang airnya kotor dan berkuman. Minum kapsul Malac 1(satu) hari 3-5 kali atau mengikuti aturan. Perlu diingat pengguna Malac harus banyak minum air untuk mengganti air yang hilang.

4.  Demam Panas

Suhu badan dikeluarkan melalui keringat, buang air besar dan kecil dll. Setelah menggunakan Malac, air kencing akan dikeluarkan dengan banyak dan suhu badan akan distabilkan. Minum banyak air untuk menggantikan air yang hilang.

5.  Batuk

Batuk yang mengandung dahak sangat baik menggunakan Malac. Batuk yang terjadi jika cuaca dingin, minum 1(satu) gelas air rebusan Alac (up) boleh dicampur sedikit madu asli. Jika batuk tidak mengandung dahak minum Malac saja.

6. Tekanan Darah Tinggi

Hampir semua herba diuretik (pelancar buang air kecil) adalah anti hipertensi. Bagi sebagian penderita darah tinggi yang tidak sembuh dengan herba-herba lain seperti Vitex dll, dapat mencoba Malac, lebih-lebih lagi bila penderita ada darah tinggi dan masalah buah pinggang.

7. Penderita Sawan

Menggunakan herba Alac (up) untuk penderita sawan sangat berkesan disamping menggunakan herba M-Gren (kompres), HPA telah sukses merawat banyak penderita sawan dengan baik

8. Tambahan

Herba Alac (up) bersifat diuretik sehingga penderita perlu minum banyak air untuk menggantikan air yang hilang.

Komposisi :
Setiap kapsul mengandung
-   Tetracera Indica = 94,5 mg
-   Bamboo spp = 87,75 mg 
-   Imperata Cylindrika = 87, 75 mg

0 Komentar

Posting Komentar

Translate